Desain Apartemen Kecil Namun Menawan

Anda bisa memilih desain apartemen kecil yang bakal tetap menawan jika sudah bosan dengan desain standar yang diberikan pihak pengembang apartemen.Simak terus info menarik kali ini khususnya untuk anda yang tinggal di apartemen.

Apartemen merupakan solusi yang banyak diambil warga perkotaan yang menginginkan hunian berkelas nan bernilai investasi tinggi. Sulitnya mendapatkan lahan yang sesuai keinginan di perkotaan, terutama Jakarta juga turut berperan semakin menjamurnya perlombaan pengembang properti untuk menghadirkan apartemen dengan lokasi, tipe, dan keunggulan yang beragam.

Jika anda membeli unit baru lengkap beserta desain interior minimalis atau sesuai konsep yang diusung, sepertinya belum perlu melakukan re-desain ulang. Nah, barangkali anda menemapati sebuah apartemen yang anda beli dari orang lain, anda bisa menerapkan desain apartemen kecil jika kurang cocok dengan desain yang ada.

Apartemen bertipe stuido di atas mengalami perubahan desain di berbagai sisi. Anda bisa melihat kamar yang terlihat elegan, dan juga space ruangan untuk bersantai dan menonton TV yang cukup lega.


Memisahkan antara space untuk bersantai atau menerima tamu, dengan ruang untuk tidur bisa diterapkan seperti gambar diatas. Masih terlihat memiliki privasi, dan juga ruangan yang terkesan lembut.


Trik seperti gambar diatas juga layak untuk dicoba. Memisahkan area beristirahat dengan ruang TV/ruang tamu menggunakan tirai dengan bahan dan motif yang sesuai dengan konsep ruangan, menghasilkan kombinasi yang tetap cantik dalam space yang minim.

Ingin menciptakan suasana romantis? Anda bisa memilih desain seperti gambar diatas. Permainan warna hijau tua yang berpadu dengan furniture krem, dan juga putih. Ditambah dengan lampu-lampu yang menambah kesan romantis untuk Apartemen anda.

Siap menjadikan desain apartemen kecil anda lebih keren dan menyenangkan?