Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 - untuk kalangan menengah ke atas, mempunyai rumah minimalis 2 lantai memang suatu kebanggaan tersendiri. dengan bentuk yang simpel dan terkesan modern. Hunian yang nyaman memang dambaan semua orang, Bisa saja membeli rumah yang langsung jadi, tapi terkadang tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Mendesain rumah sendiri merupakan salah satu alternatif terbaik karena kita bisa membangun rumah sesuai dengan kemauan. rumah minimalis 2 lantai saat ini menjadi rumah yang paling disukai oleh para pasangan baru apalagi rumah yang type 45. Karena selain bentuknya yang simpel, budget yang dikeluarkan bisa dibilang kelas elite.


Untuk membuat sebuah rumah impian yang pertama kali dibutuhkan adalah contoh desain rumah minimalis 2 lantai yang bisa Anda gunakan sebagai referensi bagaimana rancangan rumah Anda bila sudah jadi. Tentukan jumlah ruangan yang akan dibuat, mulai dari ruang tamu, kamar, dapur, kemar mandi, ruang keluarga dan lain-lain.

Hal yang tidak kalah penting perlu diperhatikan adalah sirkulasi udara agar rumah menjadi sejuk. Buatlah beberapa ventilasi udara yang menghubungkan ruangan satu dengan yang lain agar angin bisa keluar masuk dengan mudah sehingga rumah menjadi sehat.

Berikut contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36/45

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Semoga Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 di atas dapat menginspirasi anda.