Batu Alam untuk Lantai Rumah Minimalis Modern

Semua orang tentunya ingin memiliki rumah minimalis dengan desain menarik dan unik. Mulai dari desain atap, teras, ruang tamu dsb harus menunjukan karakter sang pemilik rumah. Sehingga, sang pemilik tersebut biasanya berusaha sedemikian rupa memberikan sentuhan berbeda pada elemen-elemen tersebut. Salah satu elemen yang tidak kalah penting untuk memberikan kesan menarik dan unik sehingga dapat menunjukkan karakter sang pemilik rumah adalah bagian lantai rumah. 

Kita dapat mempertimbangkan lantai berdasarkan bahan yang digunakan. Salah satunya yang sedang menjadi primadona adalah batu alam untuk lantai rumah minimalis modern. Biasanya, penggunaan keramik sebagai lantai cukup mendominasi di berbagai hunian yang kita kunjungi. Namun, anda pun patut mencoba batu alam untuk lantai rumah minimalis modern


Hal ini merupakan hal yang sangat unik karena anda telah memanfaatkan alam untuk kebutuhan rumah cantik anda. Jika anda tertarik anda dapat mencoba batu alam yang memiliki berbagai macam corak seperti corak RTM, susun sirih, catur, Napoli, batu temple, batu koral sikat dll. Untuk penggunaan batu alam untuk lantai rumah minimalis modern, biasanya menggunakan jenis batu koral sikat.

Jenis batu alam rumah minimalis yang satu ini sangat cocok jika digunakan untuk lantai rumah anda, begitupun untuk kolam dan taman. Selain, desainnya yang akan membuat rumah anda menjadi hunian yang unik, batu koral sikat ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu permukaannya yang tidak licin. 


Selain itu, kelebihan batu koral sikat ini adalah harganya yang sangat terjangkau, sehingga dapat dibeli oleh siapapun. Namun, semua pemilihan corak tentulah kembali ditangan anda, anda dapat memilih batu alam rumah dengan jenis yang lain sesuai keinginan anda baik dari segi model bahan maupun persediaaan dana yang anda miliki.