Pernak Pernik Rumah Hello Kitty ala Indonesia

Tak dapat dipungkiri jika setiap orang pasti memiliki sebuah kegemaran akan sesuatu. Entah itu hobi olahraga, menyanyi atau bahkan aktivitas-aktivitas yang lainnya. Terus kalau hobi mengoleksi Pernak Pernik Rumah Hello Kitty bagaimana?. Yah mungkin ada banyak, namun di Indonesia sendiri saat ini masih ada 1 rumah saja yang memakai Pernak Pernik Rumah Hello Kitty, tepatnya di Kota Jakarta. 



Pada kesempatan kali ini, kami mencoba untuk membahas seputar proses pengerjaan dari Rumah Hello Kitty tersebut. Namanya juga Rumah Hello Kitty, pastinya yang ada dalam benak Anda semua gambar rumah tersebut terlihat dari semua aspek mengusung tema Hello Kitty. Yah, itu benar. Secara keseluruhan, rumah Hello Kitty memang menggunakan segala aksesoris yang berbau Hello kitty, entah itu dari segi interior maupun eksteriornya.



Karena itulah rumah ini dari pintu gerbang sampai keseluruh areal rumah Pernak Pernik Rumah Hello Kitty menyelimuti rumah ini. Nuansa warna pink dengan pita yang menjadi ikon dari tokoh kartun ini menjadi ornament yang sangat pas. Bahkan jalan setapak untuk menuju taman pun sengaja di desain dengan karakter kucing lucu asal Negeri Sakura, Jepang tersebut.



Satu hal yang perlu Anda ingat, jika Anda tertarik untuk mendesain rumah Anda dengan konsep Hello Kitty, Anda bisa mencari refrensinya di media internet. Karena disana sudah banyak sekali web yang menyediakan info seputar rumah Hello Kitty, sehingga Anda bisa menetukan desain dan konsep rumah Hello Kitty yang pas dengan keinginan Anda.



Atau jika Anda bingung dalam mencari desain rumah Hello Kitty yang cantik maka Anda juga bisa lihat beberapa desain rumah Hello Kitty disini, walaupun tidak banyak namun itu sudah cukup untuk memberikan gambaran untuk Anda mengenai model rumah Hello Kitty yang pas.