Gambar Contoh Model Plafon Rumah Minimalis

Plafon rumah minimalis kini menjadi sangat diminati oleh banyak orang seiring makin berkembangnya trend rumah modern belakangan tahun ini. Dengan semakin banyaknya peminat, maka semakin berkembang pula model serta bentuknya. Jika sudah semakin banyak bentuk plafon yang beredar di pasaran, maka akan semakin bingung pula para konsumen yang akan membelinya dalam menentukan model, desain, dan jenis plafon apa yang akan mereka gunakan. 
Gambar Contoh Model Plafon Rumah Minimalis
Berikut ada beberapa gambar contoh model plafon rumah minimalis yang bisa anda jadikan bahan referensi dan tambahan pengetahuan.
Contoh Model Plafon Rumah Minimalis

Pada dasarnya, fungsi plafon rumah adalah meredam suara berisik air hujan yang menerpa atap rumah. Selain itu, fungsi pokok kedua dari plafon adalah memperindah bagian atap rumah anda karena dengan adanya plafon, maka kerangka genteng atap rumah tidak akan nampak yang menjadikan hunian anda lebih cantik dan menarik.
model plafon rumah minimalis

Maka dari itu, untuk anda para penghuni rumah minimalis, anda disarankan untuk memperhatikan keindahan atap rumah dengan memakai plafon khusus rumah bergaya minimalis. Jika anda masih merasa kebingungan perihal plafon model apa yang cocok untuk hunian bergaya minimalis, maka Anda bisa melihat sejumlah contoh model plafon rumah minimalis pada ulasan kali ini.
plafon rumah minimalis
model plafon rumah
Plafon Rumah
gambar model plafon rumah

Pada sejumlah gambar contoh model plafon rumah minimalis dalam ulasan kali ini, terlihat bahwa sistem pencahayaan juga berpengaruh bagi bagus dan tidaknya plafon tersebut. Pada rumah minimalis, umumnya plafon menggunakan sumber cahaya dari lampu downlight atau lampu yang letak pemasangannya cekung ke dalam. Selain akan nampak lebih indah, plafon rumah minimalis juga terbilang ekonomis karena tidak menelan banyak biaya lantaran modelnya yang sederhana tidak membutuhkan banyak material dan banyak ukiran gypsum seperti pada plafon rumah klasik.