Contoh Gambar Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis saat ini sangat di minati oleh bernagai kalangan, dari mulai rumah minimalis yang paling sederhana type 32, 36, 45, sampai rumah minimalis yang menghabiskan lahan cukup banyak yaitu rumah minimalis type 65, 72. Rumah minimalis tentu sangat terlihat cantik dan dan menarik itu salah satu hal yang membuat banyak orang ingin membangun rumah minimalis. Ada rumah minimalis sederhana ada juga rumah minimalis modern atau rumah minimalis klasik, masing-masing rumah minimalis tersebut mempunyai karakter yang berbeda-beda. Pilih saja karakter rumah minimalis yang anda inginkan untuk rumah masa depan anda dan keluarga kecil anda. Berikut ini Contoh Gambar Rumah Minimalis Terbaru :


Rumah minimalis sangat cocok di daerah perkotaan, saat ini banyak sekali komplek-komplek perumahan yang membangun rumah bertema minimalis, bahkan ada komplek perumahan yang model rumahnya sama semua mungkin hanya berbeda warna cat. Warna cat sangat berperan penting untuk sebuah rumah minimalis karena warna dinding rumah akan membuat rumah jadi lebih menarik apalagi jika di padukan dengan warna-warna yang serasi, bentuk rumah yang minimalis dan warna dinding yang serasi membuat rumah minimalis anda semakin cantik. Desain eksterior rumah minimalis sangat sangat di perhatikan, karena rumah minimalis mempunyai ciri khasnya sendiri apalagi di bagian eksteriornya. Di buat berpagar atau tidak ber pagar rumah minimalis akan tetap pada ciri khasnya.


Selain desain eksterior, desain interior rumah minimalis juga harus di perhatikan untuk kenyamanan penghuni rumah.  Seperti desain ruang tamu yang harus dibuat senyaman mungkin, tapi tidak hanya nyaman untuk penghuni rumah saja melainkan harus nyaman pula bagi tamu. Karena di tempat itulah anda akan menjamu tamu, rekan kerja atau teman-teman anda, buatlah mereka merasa nyaman saat berkunjung ke tempat tinggal anda. Selain ruang tamu ruang keluarga juga penting agar di desain senyaman mungkin agar anggota keluarga anda betah berlama-lama diam di ruangan tersebut. Ruang keluarga menjadi ruang yang sangat penting karena jika ada waktu luang tentu anggota keluarga akan bersantai-santai di ruangan tersebut.

Ada beberapa contoh gambar rumah minimalis:


Beberapa gambar diatas adalah contoh gambar rumah minimalis sederhana, dan rumah minimalis modern. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda.