Gambar Teras Rumah

Rumah ideal biasanya rumah yang mempunyai teras di bagian depan, teras biasanya dipakai untuk anak bermain atau untuk tempat bersantai keluarga. Selain di taman anda bisa mekakukan kegiatan yang santai di teras rumah. Teras rumah bermacam-macam ukurannya. Ada yang memang ingin teras yang luas atau lega, ada juga teras rumah yang biasa-biasa saja tergantung selera anda.

Rumah yang ada terasnya biasanya rumah-rumah yang berukuran agak besar sehingga mempunyai sisa lahan untuk di jadikan sebuah teras. Di teras anda bisa menaruh kursi dan meja untuk tempai anda ngobrol bersama dan bersantai berama keluarga anda. Biasanya pada sebuah teras sering di pajang hiasan-hiasan yang tembok yang lucu sehingga teras tidak terlalu kelihatan kosong.

Teras rumah tentu akan melangkapi kelengkapan sebuah rumah yang ideal. Karena sangat jarang apa bila rumah tidak memiliki teras. Di teras rumah tidak hanya menjadi tempat bersantai atau ngobrol saja. Jika anda memiliki kendaraan bemotor sewaktu-waktu anda bisa menyimpan kendaraan bermotor anda di teras rumah. Untuk menata sebuah teras rumah tidak perlu penataan yang khusus cukup menyimpan dan menata dua buah kursi untuk ada duduk dan satu meja saja cukup. Dengan demikian anda tentu akan bisa bersantai di teras rumah apa bila sedang mencari angin.

Jika membuat taman membutuhkan biaya yang besar anda tidak perlu bingung untuk sebuah tempat bersantai yang berada di luar rumah, duduk dan bercengkrama bersama keluarga di teras rumah pun tak jadi masalah asal terasnya nyaman untuk di jadikan tempat bersantai bersama keluarga.

Gambar di atas adalah gambar teras rumah yang simple namun kelihatannya nyaman untuk di jadikan sebuah tempat bersantai. Tidak perlu biaya yang mahal seperti membuat taman, teras yang seperti pada gambar juga memang sangat simple tapi akan terasa nyaman bila menataannya bagus. Gambar teras rumah di atas sudah tertata dengan rapi ada dua kusi dan satu meja, juga ada 3 pot tanaman. Gambar rumah minimalis di atas bisa di jadikan referensi untuk anda yang akan menata teras rumahnya.