Desain Kolam Renang

Berbagai fasilitas di sebuah rumah akan terus ditingkatkan sebagai pendukung kenyamanan bagi para penghuningnya. Salah satunya adalah kolam renang. Kolam renang selalu dikaitkan dengan sebuah rumah mewah yang besar. Namun, rupanya fungsi kolam memang telah sedikit bergeser sehingga anggapan itupun juga mulai bergeser. 



Sebuah kolam renang yang ada pada sebuah rumah saat ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk para penghuninya berenang saja, namun juga sebagai pemanis akan sebuah rumah. Sebagai pendukung keindahan sebuah rumah, anda harus memilih desain kolam renang yang tepat dan sesuai bagi rumah anda. Pertama, perhatikanlah ukuran rumah anda. 



Sesuaikanlah ukuran kolam renang sesuai dengan besarnya rumah yang anda miliki. Jangan terlalu memaksakan untuk memiliki sebuah kolam renang yang besar karena fungsinya hanya sebagai pemanis dan merupakan fasilitas pendukung, maka jangan sampai kolam renang anda memakan terlalu banyak lahan yang ada, sebuah kolam kecilpun jika anda menemukan desain kolam renang yang tepat akan tetap terlihat cantik.



Setelah menentukan desain kolam renang, anda dapat menentukan pendukung lainnya agar tempat ini akan semakin membuat anda dan seluruh anggota keluarga anda merasa nyaman untuk berlama – lama menghabiskan waktu di area kolam renang rumah anda. Berilah fasilitas pendukung seperti kursi santai yang sangat nyaman untuk tempat beristirahat dan menghabiskan waktu. Anda juga dapat menambahkan sebuah taman kecil sebagai penguat kesan natural kolam renang anda.



 Namun, ingatlah untuk merawatnya dengan sangat ekstra. Karena taman dan kolam renang merupakan paduan yang sangat tepat bagi serangga yang dapat mengotori dan mengganggu keindahan kolam renang anda. Atau anda juga dapat menambahkan berbagai lampu sorot untuk menambah keindahan kolam renang anda dan juga memberikan kesan yang lebih modern pada desain dan gambar rumah anda.