Rumah Minimalis 1 Lantai

Beragam pilihan tersedia untuk memanjakan masyarakat yang kini sedang marak untuk memburu rumah bergaya minimalis. salah satu pilihan yang nampaknya menjadi best seller dari berbagai pilihan rumah minimalis yang tersedia adalah rumah minimalis 1 lantai. Rumah minimalis 1 lantai memang merupakan rumah yang sangat sederhana. 




Terdapat berbagai desain rumah minimalis 1 lantai yang tersedia, baik dari desain yang pada umumnya diterapkan pada sebuah rumah minimalis hingga desain rumah yang lebih modern dan lain dari desain yang sebelumnya telah ada. Dengan lahannya yang cukup terbatas, yakni hanya 1 lantai, pemilik rumah minimalis 1 lantai harus pintar dalam mengakali agar rumah minimalis 1 lantai yang anda miliki dapat terlihat lebih luas dan tidak sumpek.




Terdapat beberapa cara untuk menjadikan rumah minimalis 1 lantai anda terlihat lebih luas, yang pertama dengan pemilihan warna cat dinding yang tepat. Pastikan anda memilih warna cat  rumah yang memiliki sifat dapat menipu mata anda dengan menjadikan sebuah ruangan yang ditempatinya menjadi terlihat lebih luas. 




Warna – warna yang dapat anda pilih antara lain putih, abu – abu, atau biru. Setelah ruangan anda terlihat lebih luas, jangan mencoba untuk merusaknya dengan pemilihan furniture rumah yang tidak tepat. Terdapat resep khusus dalam pemilihan furniture untuk rumah minimalis 1 lantai anda, sehingga rumah minimalis 1 lantai anda menjadi terlihat lebih luas. 



Pastikan anda membeli furniture dengan bentuk yang seminimalis mungkin, yaitu furniture yang berdesain sederhana dan terdiri dari garis vertikal atau horizontal yang tegas. Dan jangan lupa untuk memilih furniture dengan ukuran yang lebih ramping. Itulah beberapa cara untuk membuat rumah minimalis 1 lantai anda telihat semakin luas dan juga cantik. selamat berkreasi!