Keramik Kamar Mandi

Banyak sekali faktor penentu keindahan kamar mandi anda. Pemilihan warna cat dinding yang merupakan basic dari keseluruhan keindahan kamar mandi, pemilihan furniture yang sesuai, ventilasi yang memadai namun tetap artistik, pencahayaan yang juga harus memadai, dan juga keramik. 



Ya, keramik kamar mandi juga sangat menentukan keindahan kamar mandi anda secara keseluruhan. Nampaknya, pemilihan keramik kamar mandi dianggap sepele oleh sebagian besar masyarakat. Pemilihan keramik kamar mandi yang cenderung menggunakan warna biru memang sudah dilakukan lama sekali. 



Memang bukan pilihan yang buruk, karena biru merupakan warna yang mudah dipadupadankan dengan warna cerah lainnya, namun jika terus menerus warna biru yang selalu dipilih, kesan monoton akan sangat kuat melekat pada kamar mandi anda. Apalagi untuk anda yang memang gemar berbeda dengan yang lain.




Kini saatnya anda harus mulai memilih keramik kamar mandi yang mulai berbeda dengan pemilihan orang pada umumnya. Anda dapat memilih warna merah, hijau, bahkan jingga. Warna – warna tersebut nampaknya jarang digunakan oleh masyarakat umum. 




Namun, jangan takut untuk memulai sesuatu yang berbeda. Anda hanya perlu untuk memainkan pencahayaan sehingga warna keramik kamar mandi anda akan lebih muncul dan anda juga akan mendapat lebih banyak efek dramatisnya yang secara otomatis akan menambah sisi artistik pada kamar mandi anda.


Selain sisi keindahan, sisi keamananpun harus tetap anda perhatikan. Seperti yang anda ketahui bahwa keramik kamar mandi dapat dengan mudah menjadi licin karena kamar mandi memiliki kelembapan yang lebih dibandingkan dengan ruangan lain yang ada di dalam sebuah rumah. 



Jadi, pastikan anda memilih keramik kamar mandi yang kaya akan pori – pori. Gunakanlah keramik keramik kamar mandi yang memenuhi standar keramik kamar mandi yang ada kini demi keselamatan seluruh anggota keluarga anda. Untuk dapat menambah referensi Anda dalam menentukan keramik kamar mandi yang pas, kami lampirkan berbagai gambar keramik kamar mandi, semoga dapat menambah referensi anda dalam menentukan keramik kamar mandi pada desain rumah minimalis yang Anda miliki.