Kamar Mandi Kecil Mungil nan Cantik

Memiliki kamar mandi kecil mungil nan cantik adalah impian semua pemilik rumah, terutama model rumah minimalis karena  luas yang relatif mungil cocok untuk untuk di terapkan di rumah minimalis yang serba mungil. Betapa tidak, kamar mandi adalah salah satu ruangan vital yang ada pada rumah anda. Walaupun ukurannya yang mungil, kamar mandi kecil mungil nan cantik dapat memanjakan anda untuk melepas kepenatan setelah seharian disibukan oleh segudang kegiatan.




Lalu apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan sebuah kamar mandi kecil mungil nan cantik? tentu saja pemilihan cat dinding yang dapat membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas. Terdapat beberapa warna dasar yang dapat anda pilih, diantaranya warna putih, putih tulang, atau kuning lemon. Warna – warna tersebut sangat ampuh untuk memanipulasi penglihatan anda sehingga kamar mandi kecil mungil nan cantik anda akan terlihat lebih luas.




Yang kedua, lupakanlah ide anda untuk memiliki sebuah bak mandi di dalam kamar mandi kecil mungil nan cantik anda. Bak mandi hanya akan mempersempit kamar mandi kecil mungil nan cantik anda. Beralihlah kepada shower. Selain dapat mengefisiensikan lahan anda yang terbatas, shower juga dapat mempermudah kegiatan anda. Shower pun memiliki poin lebih dalam hal kesehatan.





Dengan menggunakan shower dibandingkan bak kamar mandi, maka tak akan ada air yang menggenang, sehingga anda dapat memperkecil resiko pertumbuhan jentik nyamuk. Dengan kata lain, anda telah memperkecil resiko penularan penyakit berbahaya yang dapat ditimbulkan oleh gigitan nyamuk.





Jadi, cukup mudah bukan untuk mendapatkan sebuah kamar mandi kecil mungil nan cantik? dengan pemilihan furniture yang tepat dan didukung oleh kekreativitasan anda, sebuah kamar mandi kecil mungil nan cantik akan dengan sangat mudah anda dapatkan.