Desain Kamar Hotel

Salah satu yang selalu masyarakat perhatikan ketika mereka hendak menginap di suatu hotel adalah desainnya. Tak dapat dipungkiri, desain kamar hotel merupakan faktor penentu nilai jual suatu hotel. 


Masyarakat cenderung memiliki desain kamar hotel yang sesuai dengan standarnya, sehingga tak peduli seberapa mahalpun harga bermalam suatu hotel, selama desain kamar hotelnya memenuhi ekspektasi mereka, dapat dipastikan mereka akan tetap bermalam di hotel tersebut.



Banyak sekali desain kamar hotel yang ada saat ini. Sebut saja desain kamar hotel yang standar yang sengaja dibuat senyaman mungkin sehingga tamu yang datang tetap merasakan kesan rumah pada kamar yang dia pesan. 



Biasanya, kamar dengan desain sederhana ini memasang tarif yang cukup terjangkau. Dengan fasilitas yang standar, benar – benar seperti di rumah, maka pengunjung tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam karena desain kamar hotel ini memang diperuntukan bagi mereka yang senang berjelajah atau biasa disebut dengan traveler.


Namun, tenyata terdapat banyak sekali desain kamar hotel yang mungkin akan membuat anda tercengang. Jika desain kamar hotel bintang lima atau bahkan kini telah mulai menjamur hotel bintang enam dengan seluruh fasilitas yang akan sangat memanjakan anda dan anda anggap biasa saja, maka anda mungkin harus menginap di beberapa hotel yang ada di luar negeri dengan tarif hingga puluhan atau bahkan ratusan juta per malam. 



Hotel dengan tarif seharga sebuah rumah ini tentu dapat membuat anda bak raja dengan segala fasilitas yang mungkin diluar harapan anda. Dengan tarifnya yang selangit, anda dapat merasakan bagaimana sensasinya menginap di sebuah kamar tidur bawah laut dengan pemandangan alam bawah laut yang dapat anda saksikan di dinding kamar anda yang terbuat dari kaca tebal transparan. Mengagumkan!




Jadi, dengan semakin maraknya desain kamar hotel yang ada, yang anda dapat lakukan hanyalah menyesuaikannya dengan kebutuhan dan yang paling penting dengan budget anda.