desain shower kamar mandi

kamar mandi dapat menjadi tempat untuk melepas penat dari kesibukan kegiatan anda sehari – hari. Anda dapat memanjakan tubuh anda dengan melakukan berbagai perawatan yang dapat anda lakukan di kamar mandi anda. 

Kegiatan yang paling sering dilakukan adalah memanjakan diri anda dengan air hangat yang mengalir dari shower kamar mandi anda.


Shower kamar mandi saat ini mutlak diperlukan bagi sebagian masyarakat. Penggunaannya akan mengefesiensikan tata letak ataupun waktu penggunanya dibandingkan dengan penggunaan bak mandi tradisional. 

Dengan mengganti bak mandi lama anda dengan shower, anda akan mendapatkan lahan ekstra dan kamar mandi anda akan semakin luas. Sehingga mempercantik dan sesuai dengan model rumah minimalis yang sedang Anda kembangkan yang tidak banyak memakan lahan.


Terdapat dua desain shower kamar mandi yang dapat anda pilih. Yang pertama adalah desain shower kamar mandi yang dapat anda lepas dari kaitannya. desain shower kamar mandi satu ini merupakan desain yang paling umum dan banyak digunakan oleh masyarakat. 


Umumnya, model shower kamar mandi ini memiliki ukuran yang kecil untuk memudahkan mengangkat ataupul meletakannya kembali pada tempatnya.


Yang kedua, adalah model shower yang permanen dan tertanam pada dinding kamar mandi anda. Biasanya shower model ini memiliki ukuran yang cukup besar. Diameter lingkaran showernya pun cukup besar sehingga anda dapat menikmati pancuran air yang dikeluarkan dengan maksimal. 


desain shower kamar mandi yang satu ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Namun, dengan manfaat yang akan anda dapatkan nampaknya berbanding sejajar dengan harga yang harus anda keluarkan.


Itulah desain shower kamar mandi yang umum digunakan oleh masyarakat luas. Jangan lupa untuk memilih salah satu diantaranya dengan memikirkan beberapa faktor seperti keuangan anda, kebutuhan anda, dan juga yang paling penting adalah ukuran kamar mandi anda.