Desain Kamar Kost Unik

Kamar kost kini mengalami banyak peningkatan dengan makin ditambahkannya fasilitas yang bertujuan untuk mendapatkan kesan rumah yang sebenarnya walaupun hanya dalam sepetak ruangan yang relatif kecil. Kini, masyarakat terus berinovasi dengan membangun kost dengan desain kamar kost unik. Kamar kost pun kini semakin sederhana. 

Terlebih bagi kamar kost yang mengusung type minimalis biasanya memiliki tata ruang yang sangat sedehana, tidak dipenuhi banyak barang, namun tetap dapat diandalkan karena pemanfaatan jarak yang dimaksimalkan.

Terkadang, anda akan merasa terganggu dengan kamar kost yang tidak beraturan. Ukurannya yang relatif kecil membuat keadaan ini semakin buruk. Maka ide – ide baru bermunculan untuk menciptakan desain kamar kost unik untuk membuat kamar kost yang sempit terasa nyaman untuk ditinggali.



Anda dapat meletakkan tv,  pakaian, dan lemari es mini pada sebuah lemari serba guna yang memiliki ukuran lebih besar daripada lemari pakaian pada umumnya yang terdapat dalam kamar kost unik, hal ini terjadi karena lemari serba guna memiliki sekat tambahan untuk meletakan tv dan sekat lain yang juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang – barang anda agar tidak tersebar dengan tidak beraturan. 



Bagian atas lemari pun dapat anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan baik untuk kardus, buku, tas, atau barang – barang berukuran besar lainnya. Lalu, meja belajar yang diletakan di samping ranjang dapat anda gunakan sebagai tempat untuk melakukan beberapa kegiatan sekaligus. 

Misalnya, meja belajar anda juga dapat berfungsi sebagai meja makan, tempat anda menaruh kosmetik dan anda dapat menggantungkan sebuah cermin gantung di depan meja belajar anda untuk mengefisiensikan lahan yang memang terbatas.

Dengan pemanfaatan lahan yang maksimal, kamar kost anda akan menjadi ruangan ternyaman untuk melepas penat sepulang anda kuliah ataupun bekerja. Tidak hanya memiliki konsep yang berbeda, desain kamar kost unik menawarkan anda berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengaplikasikannya pada kamar kost anda.