Tips Mendekorasi Rumah Gaya Dekorasi Terbaru

Rumah yang bertahun – tahun “tak tersentuh” oleh sisi seni anda, terkesan membuat orang yang kerap mengunjunginya merasa bosan. Bagaimana tidak, furniture yang itu – itu saja di posisi yang sama selama bertahun – tahun tentu akan menjemukan semua pasang mata yang melihatnya. Lalu bagaimana tips mendekorasi rumah gaya dekorasi terbaru?

Pertama, rubahlah letak furniture anda secara berkala. Hal ini sangat berguna untuk menyegarkan pemandangan di rumah minimalis anda. Jangan membuat furniture anda terkesan monoton. Anda tak perlu mengeluarkan uang sedikit pun. Yang anda butuhkan hanyalah sedikit tenaga untuk menata ulang letak furniture anda dan anda akan melihat perubahan yang cukup signifikan pada rumah anda.

Poin kedua dalam tips mendekorasi rumah gaya dekorasi terbaru adalah gantilah furniture rumah anda yang telah usang. Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam dengan mengganti seluruh isi furniture rumah anda dengan furniture yang baru untuk mendapatkan dekorasi yang baru pada rumah anda. Fokuskanlah prioritas anda pada furniture yang memang benar – benar harus diganti. 

Jika meja makan anda telah rapuh, anda bisa menggantinya dengan gaya yang lebih modern. Lihatlah, dekorasi rumah and akan semakin cantik. anda bisa berburu diskon dengan mencari informasinya di internet atau anda juga bisa mengunjungi garage sale untuk mendapatkan harga yang lebih ekonomis namun dengan kualitas barang yang tidak mengecewakan.

Ketiga, anda bisa menggabungkan dua gaya berbeda. Anda bisa mendekorasi ruang tamu anda bergaya modern, namun anda juga bisa menambahkan karpet berbulu halus yang tebal dengan gaya klasik. Ruang tamu modern anda akan terlihat lain dari yang biasanya dan berkesan hangat yang ditimbulkan dari percampurannya dengan gaya klasik.



Poin selanjutnya dalam tips mendekorasi rumah gaya dekorasi terbaru adalah anda juga dapat memanjang hasil karya seni anda pada satu titik. Buatlah titik pusat dekorasi yang bertujuan untuk menarik perhatian setiap orang yang mengunjungi rumah anda di salah satu dinding yang anda jadikan sebagai pusat dekorasi anda, anda dapat menghiasnya dengan lukisan – lukisan yang indah. Tak hanya lukisan, anda juga dapat memajang foto alur kehidupan anda.

Hal ini sangatlah kreatif karena setiap orang yang melihatnya akan larut pada cerita yang disampaikan oleh foto yang anda pajang. Satu foto berbicara seribu kata.
Yang terakhir, gantilah warna cat dinding anda secara berkala. Jika sebelumnya warna cat dinding rumah anda berwarna cerah, kini cobalah aplikasikan cat dengan warna yang lebih lembut. Tentu dapat dipastikan anda akan mendapatkan nuansa baru pada dekorasi rumah anda.


Itulah beberapa tips mendekorasi rumah gaya dekorasi terbaru sederhana yang tidak akan membuat kantong anda jebol. Kekreatifitasan anda akan diuji dalam mempraktekan seluruh tips mendekorasi rumah gaya dekorasi terbaru. Selamat mencoba