Tips Agar Dapur Putih Tetap Cantik dan Seksi

Dapur, ruang tamu, ruang keluarga ataupun ruangan lainnya yang diaplikasikan  dengan cat dinding berwarna putih akan menimbulkan kesan dingin, steril dan monoton pada sebuah ruangan dalam model rumah minimalis. Itulah mengapa kini pengaplikasian cat berwarna putih mulai ditinggalkan oleh sebagian orang. Kebanyakan dari mereka merubah warna putih dengan warna yang lebih hangat seperti krem atau broken white.

Namun, sebenarnya warna putih adalah warna dasar sempurna yang bila anda dapat memaksimalkan kekreatifitasan anda dalam mendesain sebuah dapur, warna dapur putih anda akan sangat nyaman dan tak berkesan dingin lagi.

Namun jika anda adalah pecinta putih sejati, nampaknya anda perlu mengikuti beberapa tips agar dapur putih tetap cantik dan seksi. Tips agar dapur putih tetap cantik dan seksi yang diberikan adalah tips – tips sederhana yang diharapkan dapat menambah ide – ide segar bagi anda.

Tips agar dapur putih tetap cantik dan seksi yang pertama yaitu duetkan cat putih anda dengan furnitur yang memiliki warna dengan kesan menghangatkan. Warna coklat adalah pilihan yang sangat sempurna agar dapur putih anda tetap memiliki kesan hangat. Anda bisa mengaplikasikan lantai bercorak kayu atau lantai kayu yang berwarna coklat, juga pilar – pilar atau hiasan lainnya seperti perabotan anda yang terbuat dari kayu yang berwarna coklat.



Hal lain yang bisa anda lakukan adalah efek pencahayaan yang mendukung. Anda bisa membuat sebuah jendela besar untuk memaksimalkan cahaya matahari yang masuk kedalam dapur cantik Anda. Selain untuk pencahayaan yang sempurna, cahaya matahari juga sangat baik untuk kehigienisan dapur anda karena sinar matahari mampu membunuh bakteri yang bersarang di dapur putih anda.

Selanjutnya dari tips agar dapur putih tetap cantik dan seksi adalah anda juga dapat menggunakan perabotan dapur dengan warna – warna cerah. Hal ini dilakukan untuk mengalihkan perhatian setiap orang yang mengunjungi dapur anda dari warna putih yang dominan ke perabotan anda yang berwarna – warni.

Perlu anda ketahui juga bahwa pengaplikasian warna putih pada dinding dapur yang memiliki ukuran mungil sangat berfungsi untuk memberikan kesan luas pada dapur anda. Jadi, jangan selalu menganggap warna putih itu kuno. Justru sebaliknya, warna putih adalah warna long lasting, warna yang tak lapuk dimakan oleh jaman. Namun, terkadang warna ini dapat membuat bosan sebagian orang yang melihatnya jika tidak di olah dan dikombinasikan dengan baik. Maka, keahlian anda sangat penting dalam mengaplikasiakn tips agar dapur putih tetap cantik dan seksi ini.

Itulah beberapa tips agar dapur putih tetap cantik dan seksi. Dapur yang cantik haruslah terbebas dari segala bakteri yang bisa mengancam kesehatan anda dan anggota keluarga anda. Dan dapur yang seksi harus bisa membuat chemistry antar anggota keluarga menjadi lebih kuat dan lebih solid.