Meja Minimalis Untuk Ruang Tamu dan Ruang Keluarga


Meja minimalis merupakan salah satu furniture yang penting untuk berada di ruang tamu atau ruang keluarga. Bukan hanya penting, tetapi hampir wajib ada sebuah meja berada di ruang tamu. Meskipun sekarang ini banyak ruang tamu yang tidak begitu dipentingkan untuk rumah ukuran kecil, namun keberadaan meja tetaplah dibutuhkan untuk meletakan majalah, aksesoris, atau minuman bagi tamu yang datang.


Meja minimalis seperti diatas bisa dijadikan pilihan. Tak sulit juga untuk mendapatkannya. Anda bisa mencoba mencari di toko furniture sekitar anda, atau membuatnya secara kustom melalui tukang kayu. Warnanya, sesuaikan dengan warna cat rumah minimalis anda. Bisa disamakan dengan warna dinding, warna sofa minimalis, atau sebagai aksen pembeda dengan warna lainnya. Tetapi sebaiknya jangan terlalu banyak warna, karena akan memperhatikan ruangan anda terlalu colourful yang justru cocok untuk anak-anak.


Desain meja minimalis diatas sangat menarik karena begitu memperlihatkan sisi elegan dalam bentuk yang sangat simpel. Cocok sekali untuk rumah modern minimalis anda, dipadu dengan kursi tamu minimalis yang berwarna hitam atau krem, dan warna sekitar yang dominan putih keabuan akan menghasilkan harmonisasi elegan untuk ruang tamu anda.

Meja tersebut juga memiliki storage atau tempat menyimpan barang yang tetap memperhatikan sisi kemudahan menyimpan, dan tentu saja kerapihanya.


Material lain yang bisa anda pertimbangkan adalah meja dengan rangka alumunium serta diberi finishing kaca bermotif atau kaca polos. Bentuknya bisa sesuai selera anda. Oval, persegi panjang, kotak, sesuaikan dengan space yang tersedia dengan ruangan anda. Meskipun memperhatikan faktor tampilan dan estetika, namun jangan lupakan fungsionalnya juga.

Bagiamana dengan anda? Meja minimalis seperti apakah yang anda pilih untuk ruang tamu dan ruang keluarga?