Desain Ruang Tamu Minimalis Modern Untuk Ruangan Kecil

Ruangan yang kecil kadang membuat kita terbatas mengeksplorasi desain interior, seperti salah satunya desain ruang tamu minimalis modern kali ini. Namun, tak berarti memiliki ruang yang tak terlalu lebar mematahkan semangat anda untuk memiliki ruang tamu yang nyaman dan tetap menawan.

Desain ruang tamu minimalis modern yang kita hadirkan kali ini rata-rata berada pada ruang yang tidak terlalu luas, namun tetap memiliki penampilan yang baik. Bukan hanya dari tampilan, namun juga tetap fungsional sebagai tempat menerima tamu yang nyaman.

Untuk anda yang ingin melakukan renovasi atau make over terhadap ruang tamu yang anda miliki, hal terpenting untuk menyiasati kondisi minimnya space adalah memaksimalkan untuk furniture yang penting-penting saja. Barang-barang tanpa memiliki fungsi yang jelas sebaiknya disingkirkan dari ruangan, agar tidak menyusahkan proses penataan.

Rumah minimalis modern pada umumnya telah mengadopsi gaya ruang tamu minimalis yang sesuai, namun tak ada salahnya anda sedikit bereksperimen untuk mendapatkan hasil yang berbeda.



Ruang tamu yang sangat simpel, namun tetap memperlihatkan sisi elegan dan modern.


Anda ingin bereksperimen seperti diatas? menghadirkan nuansa alami dengan kursi dan perabotan lain yang berasal dari bambu. Ditambah dengan tumbuhan khusus untuk didalam rumah, semakin menjadikan ruang tamu anda serasa sejuk.


Warna mencolok sperti orange pun bisa anda terapkan untuk ruang tamu minimalis. Kesan cerah akan anda dapat dari warna orange, serta ditambah keberadaan 2 table lamp yang menjadikan suasana semakin hangat. 


Bagaimana dengan ini? Mudah menirunya bukan? Kontras dinding berwarna putih dan orange, ditambah aksen pintu berwarna hitam.


Ingin terlihat elegan? Warna putih bisa menjadi pilihan menarik. Agar tidak pucat, anda bisa mainkan warna cokelat tua serta kombinasi dengan hitam. Di dinding, anda bisa pajang bingkai foto keluarga, maupun foto kerabat, atau sekedar pajangan semata.


Warna ungu bisa menjadi pilihan menarik yang digabungkan dengan warna putih dan kayu, serta beberapa aksen warna hitam.


Ruang tamu minimalis yang simpel, modern, dan elegan. 

Mana desain ruang tamu minimalis yang paling menarik untuk anda?