Desain Pintu Kamar Mandi Terbaru

Memilih desain pintu kamar mandi memang terkadang tak semudah yang dibayangkan. Kita harus pandai-pandai memilih bentuk serta desain yang cocok agar sesuai dengan keinginan. Meskipun cuma pintu yang terdengar sepele, namun tetap berpengaruh terhadap penampilan kamar mandi kita nantinya. Kalau dari pintu nya sudah terlihat rapi, bersih, dan sesuai tentu kesan yang ditimbulkan juga semakin baik.

Sebagai tempat yang tergolong sering digunakan, kamar mandi merupakan bagian penting dari sebuah rumah. Banyak orang yang tidak terlalu mempedulikan bagaimana kondisi kamar mandinya, meskipun memperhatikan bagian-bagian rumah lainnya. Contohnya menaruh pakaian kotor di kamar mandi, dan membiarkan pakaian tergantung di pintu kamar mandi.

Agar kamar mandi minimalis anda semakin nyaman, mulai dari pintu sampi perabot yang diperlukan di dalam kamar mandi tentu harus dicermati. Kali ini kami memiliki beberapa contoh desain pintu kamar mandi terbaru yang bisa anda simpan untuk bahan pertimbangan memilih model pintu di rumah anda.


Kamar mandi diatas menggunakan pintu kaca yang terlihat elegan, bersih, dan modern. Model pintu sliding door bisa digunakan pada desain pintu kamar mandi diatas, misalnya untuk membatasi area di dalam kamar mandi.


Model pintu kamar mandi diatas memang terlihat sederhana, hanya dibalut dengan kayu bermotif kotak minimalis dengan kaca sebagai bahan utamanya.


Di atas adalah model kamar mandi yang ideal. Memiliki tempat tersendiri untuk mandi dan keperluan lainnya. Pintunya menggunakan kaca yang menonjolkan kesan minimalis.


Pintu seperti gambar diatas juga bisa menjadi pilihan yang tepat.  Menambah kesan elegan tentunya.


Dominasi kaca pada bangunan konsep minimalis memang tidak bisa dihindarkan. Meski begitu, anda bisa saja membuatnya lain seperti gambar dibawah ini.


Desain pintu kamar mandi terbaru ini menggunakan konsep kontemporer minimalis. Dengan bahan kayu dan sedikit bermotif jadul, namun tetap serasi dipasangkan dengan konsep kamar mandi minimalis. Cocoknya untuk kamar mandi kering.

Seperti apa bentuk pintu kamar mandi di rumah anda? Jangan lupa untuk bookmark blog ini untuk selalu update gambar rumah minimalis terbaru dan tips-tips lainnya.