Desain Interior Rumah Minimalis Natural

Memilih gaya dan konsep desain interior rumah minimalis memang tak semudah membayangkannya. Butuhan ketelitian serta sentuhan orang yang mengerti betul seluk beluk interior. Tapi, tak usah khawatir. Anda bisa sedikit demi sedikit turut mempelajari bagaimana memiliki desain interior rumah yang menarik. Bisa untuk anda coba merenovasi rumah, atau bisa sebagai bahan pertimbangan ketika menggunakan jasa desain interior.

Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas tentang rumah minimalis modern yang alami dan natural. Apa saja unsur yang bisa digunakan, serta warna apa yang mungkin untuk mendukung konsep alami tersebut. Sekarang kita berbicara khusus bagian interior. Bagaimana menciptakan suasana interior yang tetap minimalis, lebih terlihat mengesankan dan stylish.

Desain interior berikut ini adalah karya-karya IPNOTIC Architecture yang bisa melakukan penyeimbangan dari berbagai sisi. Modern, minimalis, dan kesan natural yang menjadi tujuan bisa didapatkan.


Pertama kita mulai dari ruang santai yang biasa anda gunakan untuk menonton TV. Anda bisa melihat lantai yang terbuat dari kayu yang sangat tepat dipadukan dengan warna putih, serta hitam. 


Selanjutnya adalah dapur dengan kombinasi warna hitam dan putih yang dominan, serta sedikit pernak pernik di dinding untuk menambah suasana yang berwarna.


Melihat dapur lebih dekat. Ada unsur alami yang tidak bisa ditinggalkan, yakni hadirnya tanaman yang juga memberikan nuansa segar.


Melangkah ke kamar mandi, kita juga akan mendapatkan unsur kayu yang digunakan sebagai kabinet. Namun penggunaan kayu di kamar mandi di Indonesia memang belum lazim, karena kebanyakan di sekitar kita mengusung konsep akmar mandi basah.

Anda sudah menemukan ide menarik untuk desain interior rumah minimalis yang terlihat lebih natural?