Dekorasi Pintu Rumah Minimalis dan Unik

Jika anda ingin melakukan perubahan pada tampilan rumah, dekorasi pintu rumah bisa menjadi pilihan pertama agar tidak banyak membutuhkan syarat. Anda juga tak perlu membuang banyak uang untuk melakukan renovasi. Namun desain-desain yang akan kami persembahkan memang ada yang cocok dengan model rumah minimalis modern, ada pula yang hanya cocok untuk konsep-konsep rumah tertentu.

Ternyata, menggunakan konsep “out of the box” dalam sebuah dekorasi rumah juga bisa menghasilkan sesuatu yang sangat menarik. Dan pastinya unik, karena jarang yang melakukan hal serupa. Beberapa gambar dekorasi pintu rumah ini memang terlihat nyleneh dan aneh, tapi disitulah letak keunikan dekorasiyang kita miliki. Jika tidak cocok pun bisa segera diganti dengan konsep yang lebih disukai, dan lebih cocok untuk rumah anda.

Mau Mencoba?

Pintu rumah bergaya vintage yang sangat unik dengan kombinasi dedaunan dan bunga berwarna merah.


Atau mungkin anda ingin memberi ucapan selamat datang kepada tamu yang berkunjung? Tuliskan selamat datang untuk pintu anda, langsung di pintu. 


Pintu rumah ini mempertegas nomor rumah ternyata justru bisa dijadikan ide dekorasi.


Warna kuning neon yang berani jika melihat warna teduh di sekitarnya.


Perhatikan pot bunga bagian berwarna kuning, tujuanya adalah untuk menyelaraskan dengan wrna pintu yang begitu mencolok di sekitar warna biru.


Ini sedikit dekorasi pintu rumah minimalis yang bisa anda praktekan dengan mudah. Tinggal pasang nomor rumah anda menggunakan neon di pintu dengan posisi simteris.


Anda bisa membuat pesan aneh untuk menunjukan sesuatu yang berbeda. 


Pintu aneh dengan banyak paduan warna menciptakan kesan yang sangat cepat di mata yang memandang.



Menciptakan suasana sejuk dengan dekorasi unik dengan garis-garis tegas dan perpaduan warna yang aneh. 

Manakah yang masih cocok untuk rumah anda?