Warna Dapur Minimalis yang Menarik, Menambah Hasrat Memasak

Untuk sista atau para ibu yang sedang mendambakan untuk redecorate warna dapur minimalis, kali ini kami akan memberikan beberapa contoh desain dapur minimalis yang sangat colorful dan mempesona. Tentunya, dapur yang cantik dan menarik akan menambah hasrat anda untuk berlama-lama di dapur dan membuat masakan yang nikmat untuk keluarga tercinta.

Kebersihan dan keindahan dapur memang tidak bisa diperlihatkan kepada sembarang orang, tak seperti ruang tamu minimalis, atau kolam ikan minimalis yang ada di taman depan rumah. Namun bukan berarti tak membutuhkan perhatian bukan?

Dapur yang selalu terjaga kebersihannya akan berpengaruh terhadap iklim rumah. Apalagi jika anda termasuk pengguna feng shui untuk menentukan desain rumah minimalis, segala sisi pun perlu diperhatikan seperti letak pintu, sudut, jendela, bahkan peletakan lemari es dan kompor pun ada aturannya. Tapi kali ini kita hanya akan sedikit membahas tentang warna dapur minimalis yang mungkin cocok untuk anda terapkan di rumah anda.

Bagaimana warna dapur minimalis diatas? Anda masih bisa merasakan efek feminim pada sebuah dapur dengan sentuhan warna ungu muda yang dikombinasi dengan putih elegan. Begitupun warna kursi yang masih nyambung dengan corak warna dinding. 


Detail dari dapur minimalis yang pertama. 

Warna natural seperti hujau juga bisa menjadi pilihan, menimbulkan efek segar dan tetap elegan dalam kombinasi dengan warna putih.


Selain ungu, warna pink juga bisa digunakan untuk menimbulkan kesan feminim. Namun anda harus berhati-hati memainkan warna ini. Untuk amannya, gunakan warna pink sebagai aksen dan pemanis saja pada beberapa sisi ruangan.


Warna dapur minimalis selanjutnya tampak modern berkat perpaduan orange dengan tembok putih, serta kabinet berwarna abu-abu. 

Jangan takut untuk explor warna dapur anda untuk menghasilkan dapur minimalis modern yang nyaman dan tentunya membuat mood anda semakin baik kala sedang memasak.