Tren Warna Rumah Minimalis 2013 2014

Setiap pergantian tahun, tren warna rumah minimalis memang cenderung mengalami perubahan. Namun perubahan tersebut juga tidak berarti menghilangkan keistimewaan warna rumah minimalis di tahun-tahun sebelumnya. Itulah salah satu keunggulan desain rumah minimalis, yaitu dari segi pemilihan warnanya yang cenderung tahan lama, dan tak lengkang dimakan perkembangan zaman.

Memang tak hanya perubahan fashion dan tren lainnya setiap tahun, namun termasuk pula tren warna rumah didalamnya. Jika perubahan tren lain cenderung lebih mudah diikuti, berbeda dengan warna rumah yang membutuhkan banyak effort ataupun pengorbanan agar bisa mengikuti.

Jadi dengan hadirnya tren warna rumah minimalis tidak berarti anda harus mengganti seluruh warna rumah anda, aplikasikan bagian-bagian terpenting yang memang anda ubah. Karena pada dasarnya, penggunaan warna minimalis sudah bisa mengakomodasi berbagai kepentingan, dari segi warna. Mari kita lihat apakah ada warna-warna berikut yang sudah anda implementasikan.

Warna Indigo


Dominasi warna biru keunguan ini menjadi salah satu tren warna rumah minimalis 2013, karakter warna ini memunculkan ketenangan dan memiliki sifat kestabilan. Diharapkan dengan perpaduan warna ungu pada interior anda, bisa memunculkan inspirasi dan ketenangan hidup yang didamba.

Warna Passion




Sesuai dengan namanya, warna-warna bertema passion ini lebih menggambarkan keceriaan, energi, kreativitas, dan semangat. Sangat cocok untuk keluarga muda agar semakin bergairah menjalani hidup bersama keluarga. Tak berarti untuk pasangan muda saja, semua keluarga tetap bisa mengaplikasikan penggunaan warna-warna ceria seperti kuning, hijau, orange, dan lain-lain.

Kombinasi warna tersebut tetap bertumpu pada warna putih dan abu-abu sebagai dasar yang selalu cocok untuk segala jenis warna.

Warna Teduh




Untuk mendapatkan kesan teduh, yang memiliki filosofi penjernihan pikiran, bisa didapatkan melalui penggabungan 3 warna utama. Yaitu putih, hitam, dan abu-abu. Selain itu bisa ditambahkan sedikti warna cokelat sebagai pemanis.

Warna Feminim



Biru muda, pink, atau purple juga bisa menjadi pilihan untuk memunculkan warna feminim. Warna ini juga tidak lekang oleh waktu, karena sifatnya yang lembut dan tetap bertahan keindahannya meski muncul berbagai varian tren warna baru.

Tren warna rumah minimalis mana yang anda pilih untuk rumah minimalis anda?