Rumah Mewah Minimalis, Perpaduan Alam dan Modern


Rumah mewah minimalis merupakan idaman bagi banyak orang. Meskipun mewah juga tergantung dari sudut pandang orang yang menilai, namun secara umum mewah berarti ber desain premium dan tak biasa, lengkap dengan segala fasilitas, dan terlihat sangat nyaman dari eksterior maupun interiornya.
Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, dan menyatukan pandangan kita akan menggunakan contoh rumah mewah minimalis hasil karya Robert Simeoni, seorang Arsitek dan Bulding Desainer asal Australia yang membuat karya mempesona. Siapa tau bisa menjadi inspirasi anda untuk mewujudkan desainrumah minimalis, yang mewah dan berkelas.

Rumah mewah ini merupakan perpaduan antara konsep kontemporer dengan modern. Nuansa alam yang alami nan sejuk bersatu dengan desain rumah minimalis modern yang berkelas. Eksterior rumah didominasi oleh kayu yang di desain khusus dengan bentuk vertikal semakin menambah kesan tinggi. Perpaduan batu, dengan kaca berbentuk segi, juga menonjolkan sisi minimalis rumah ini.

Bukan hanya di bagian luar, sisi dalam rumah pun masih didonimasi penggunaan kayu vertikal serta beberapa sudut yang memberi kesan modern, mewah, sekaligus ramah. Kaca geser juga digunakan untuk memberi sentuhan tersendiri bagi rumah ini. Taman rumah minimalis di bagian belakang semakin menambah kesan natural dengan area terbuka yang masih tersisa, dengan lukisan warna hijau.

Ruang Tamu / Ruang Keluarga


Kesan rumah mewah minimalis semakin terasa di ruang tamu minimalis dan ruang makan yang terdapat dalam satu area. Pemilihan desain sofa minimalis yang berpadu dengan karpet bermotif garis, serta kolaborasi dengan furniture serta pewarnaan yang menawan membuat ruangan ini terasa semakin hangat dan nyaman.

Untuk keperluan pribadi, rumah ini juga dilengkapi dengan sebuah ruangan khusus untuk rileksasi yang bisa ditambah dengan perapian.

Selanjutnya anda bisa melihat dapur yang terdapat pada rumah ini. Dapur ini terhubung dengan ruang makan, serta ruang tamu yang bisa alih fungsi menjadi ruang keluarga pula.
Anda bisa melihat material serta warna yang terdapat pada bagian lantai rumah ini masih didominasi kayu. Tak lengkap rasanya bila tak mengintip desain kamar minimalis dan kamar mandi nya.


Bagaimana? Apa anda sudah membayangkan rumah mewah minimalis idaman anda?