Ranjang / Dipan Minimalis untuk Kenyamanan Kamar Pribadi

Memilih Ranjang / Dipan Minimalis sepertinya memang mudah, namun bagaimana jika sudah terlanjur membeli dan ternyata kurang cocok dengan desain kamar minimalis anda? Masalah yang seringkali terjadi pada desain yang kurang sempurna dari sebuah kamar adalah komponen perpaduan warna dan model furniture.



Salah satu unsur yang seringkali tidak diperhatikan adalah tempat tidur atau dipan minimalis. Untuk anda yang membeli rumah minimalis lengkap dengan perabotannya, mungkin tak akan mengalami banyak masalah. Namun, jika anda menginginkan transformasi gaya rumah anda dari tradisional ke minimalis modern, mau tidak mau anda harus merombak total desain maupun furniture yang kurang cocok dengan desainrumah minimalis. Termasuk diantaranya yang berada di kamar pribadi anda, yaitu dipan.

Tips aman untuk memilih dipan minimalis agar serasi dengan ruangan yang bergaya minimalis, pilihlah dipan yang tidak terlalu banyak motif, memiliki garis tegas dan warna yang cocok dengan keseluruhan ruangan. Warna aman untuk dipan, anda bisa memilih putih, krem, abu-abu, dan hitam. Warna-warna tersebut hampir bisa dipadukan dengan berbagai warna pilihan lain seperti merah, orange, kuning, ungu, atua bahkan pink.

Bagaimana dengan bahan dipan minimalis?

Dua bahan utama dipan minimalis yang bisa anda pilih sesuai budget dan selera adalah material besi dan kayu. Keduanya cocok dipadukan dengan gaya minimalis yang memiliki sifat sederhana, namun mementingkan estetika serta kualitas yang tinggi.

Sekarang ini, anda bahkan bisa membeli satu set isi kamar minimalis yang terdiri dari dipan, meja rias, lemari, meja rias, nakas, dan tambahan lainnya. Harganya bervariasi dari mulai 4 jutaan tergantung material serta model.

Jika anda ingin membuat pesanan custom, anda bisa melihat desain yang kami berikan di artikel ini.

Contoh desain ranjang / dipan minimalis