Meja Minimalis nan Unik Untuk Menghiasi Interior Rumah Anda

Meja minimalis menjadi salah satu kebutuhan furniture yang tidak dapat ditunda untuk menghiasi desain interior minimalis di rumah anda. Terlihat sepele, namun memilih furniture yang cocok untuk gaya ruangan kita juga bisa menjadi hal yang membingungkan. Bisa jadi karena banyaknya pilihan, ataupun karena tidak ada yang cocok sesuai budget dan selera.

Jika anda menyukai sesuatu yang unik, dan berani tampil beda dari standar biasanya, desain meja minimalis yang akan kami hadirkan sangat cocok untuk inspirasi anda.

Meja minimalis unik dan kontras




Bagiamana desain meja minimalis diatas? Meski terlihat sederhana, namun memiliki estetika yang menarik mata. Bentuknya yang tak biasa tentu bakal memancing mata yang memandangnya. Apalagi dibalut dalam warna kontras hitam dan kuning yang selaras. Meja seperti ini bisa anda tempatkan untuk ruang santai anda, di kamar pribadi, atau ruang kerja minimalis anda. Jika anda memiliki ruang tamu minimalis yang tidak terlalu luas, meja seperti ini bisa diletakan di pojokan untuk menambah permainan aksen warna.

Meja minimalis kaca


Sebagai salah satu unsur desain rumah minimalis, kaca juga bisa menjadi meja yang menarik. Fungsinya memang tak terlalu banyak, karena hanya menampung beberapa buku, handphone, kunci, atau barang kecil lainnya. Tapi kehadirannya bisa menambah harmonisasi ruangan anda terlihat lebih hidup.

Meja Minimalis Fungsional

Jika sebelumnya lebih menitikberatkan kepada estetika, meja minimalis fungsional lebih ke fungsinya, namun tidak melupakan tampilan secara keseluruhan. Coba lihat beberapa meja minimalis dibawah ini :

Meja minimalis untuk menambah yang mendukung suasana kebersihan ruang kerja anda.

Meja yang tak banyak motif, namun justru sangat berkesan.

Tak mempunyai banyak space untuk ruang kerja, samping kamar tidur anda pun bisa digunakan untuk bekerja. Meja minimalis yang simple dan tegas, menambah ruangan semakin nyaman.

Bagaimana dengan gambar diatas? Sangat menarik bukan? Pada dasarnya sebuah konsep minimalis adalah mengutamakan kenyamanan dan kualitas, sehingga konsep seperti ini memang bisa bertahan lebih lama karena tidak membosankan, dan bisa di renovasi dengan mudah.
Bagaimana dengan meja minimalis di rumah anda?