Kamar Tidur Hello Kitty Untuk Anak Anda

Kamar tidur hello kitty bisa menjadi pilihan untuk anda yang memiliki anak-anak usia dibawah 12 tahun. Meskipun tidak menutup kemungkinan umuran diatasnya pun masih menyukai Hello Kity.

Hello Kitty mungkin menjadi sebuah fenomena tersendiri, terutama untuk anak perempuan. Karakter yang diciptakan pada tahun 1974 oleh sebuah perusahaan Jepang bernama Sanrio ini, sudah mejadi ikon dan sangat populer sekarang ini. Banyak sekali barang-barang bertemakan Hello Kitty yang bisa anda jumpai. Mulai dari alat tulis sekolah, boneka, pakaian, dan banyak lagi lainnya. 

Ternyata, ispirasi tentang karakter hello kitty tak berhenti disitu, entah siapa yang pertama kali memiliki ide untuk membuat kamar tidur hello kitty ini, namun kini sudah banyak yang mengadopsi desain kamar tidur yang bertemakan hello kitty. Anda pun bisa membuatnya khusus untuk anak anda, melengkapi desain rumah minimalis yang sudah terbentuk.

Jika anak anda termasuk salah satu penggemar hello kity, maka menciptakan sebuah kamar bernuansa riang dan gembira yang mengusung konsep hello kitty sebagai ide dasarnya, bisa menjadi pilihan yang cemerlang. Apalagi jika anak anda belum berani untuk tidur sendirian, anda bisa mengiming-imingi dengan desain kamar tidur hello kitty asalkan dia berani untuk tidur sendiri. Meskipun belum, anda pun tak usah khawatir karena setelah jadi, anak anda kemungkinan besar bakal menyukai kamarnya yang baru.


Tips Desain Kamar Tidur Hello Kitty

Nah, untuk membuat sebuah kamar tidur hello kitty, anda perlu memperhatikan beberapa hal yang penting untuk memberikan sentuhan keceriaan pada kamar tidur anak.
  1. Warna. Mayoritas, kamar tidur hello kitty menggunakan warna pink sebagai warna dominan. Selain itu juga menggunakan kombinasi warna putih. Anda juga bisa menambahkan sedikit warna ungu dan krem untuk memberikan aksen agar tidak monoton dan membosankan.
  2. Aksesoris. Untuk mendapatkan kesan desain kamar hello kitty  yang sempurna, aksesoris mutlak diperlukan. Misalnya boneka, bed cover bernuansa hello kity, bantal hello kitty, pigura foto, dan lainnya.
  3. Dinding. Pada dinding kamar, anda bisa menggunakan wallpaper sebagai penghias ruangan. Jika kesulitan mendapat wallpaper yang sesuai, sebuah poster pun tak masalah.Asalkan bisa menyatu dengan ruangan tersebut.
Untuk memberi gambaran bagaimana desain kamar tidur hello kitty untuk anak anda, silahkan lihat koleksi kami berikut :

Lihat juga koleksi desain kamar tidur minimalis untuk remaja yang sangat cocok untuk anak laki-laki anda.

Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty