Desain Kamar Tidur Minimalis Untuk Remaja

Memiliki desain kamar tidur minimalis untuk remaja merupakan sebuah kebanggan dan kebahagiaan tersendiri untuk anak yang mulai beranjak remaja di rumah anda. Berubahnya pola pikir mereka, apa yang mereka pelajari, dan apa yang mereka sukai membuat orang tua bisa mengeksplorasi kemampuan anak remaja melalui desain kamarnya. 

Pada usia remaja,biasanya mulai tumbuh keingintahuan yang tinggi akan sesuatu. Ketertarikan dengan seorang tokoh, klub sepak bola, atau bahkan sudah mencanangkan cita-cita sejak dini. Tentu hal-hal positif seperti harus didukung pula dengan berbagai bentuk support dari orang tua. Salah satu yang bisa anda lakukan adalah menghadirkan desain kamar tidur minimalis untuk anak remaja di rumah anda.

Contoh desain kamar tidur minimalis untuk remaja yang akan kami hadirkan disini bisa diterapkan untuk anak usia SMP hingga SMA. Tergantung bagaimana kesukaan anak anda, dan orientasinya. Semua bisa disesuaikan.

Selain mengajarkan akan arti disiplin, kebersihan dan mandiri, pemilihan desain kamar tidur minimalis yang tepat juga bisa menjadi bentuk perhatian anda untuk mendukung apa yang diinginkannya dengan cara yang positif. Tentu saja, karena suasana kamar yang menyenangkan juga secar tidak langsung mempengaruhi mood nya yang cenderung masih labil.

Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Untuk Remaja


Kamar tidur minimalis diatas mengkombinasikan 2 warna utama memperlihatkan kesan minimalis nan lembut, tetapi membawa efek cerah berkat kontras warna egyptian sun. Karpet merah hati yang berada di lantai juga serasi dengan bantal, serta menghasilkan kesan tidak monoton.


Perpaduan warna merah, abu-abu dan putih juga bisa digunakan pada desain kamar tidur minimalis untuk remaja. Desain diatas sangat tepat digunakan untuk anda yang mempunyai anak remaja dengan perbedaan usia yang tidak terlalu jauh. Tentunya dengan penyediaan porsi masing-masing anak yang seimbang.


Bosan dengan warna biasa? Anda bisa memadukan warna lain seperti biru. Tampak pada gambar diatas, desain kamar minimalis tersebut menampakkan kesan yang cerah sekaligus lembut berkat perpaduan warna krem lembut, biru yang dingin, dan orange yang cerah. Penggunaan storage dibawah kasur juga merupakan solusi praktis agar tak banyak barang yang jarang digunakan bertebaran di ruangan.

Desain rumah minimalis yang anda usung, akan semakin lengkap dan indah dengan penerapan kamar tidur untuk anak-anak dengan konsep spesial yaitu desain kamar tidur minimalis untuk remaja.