Kursi Tamu Minimalis Terbaru Untuk Ruang Tamu Istimewa

Memilih kursi tamu minimalis untuk ruang tamu bisa dibilang gampang-gampang susah. Terutama kendala furniture yang tersedia di toko mebel biasanya tidak begitu lengkap. Selain itu kursi tamu minimalis yang berkualitas juga mempunyai harga yang tidak murah. Namun anda tidak perlu khawatir, anda bisa melakukan beberapa tips untuk memilih kursi tamu yang cocok dengan desain ruang tamu minimalis anda.

Tips Memilih Kursi Tamu Minimalis

Anda harus memilih desain kursi tamu minimalis atau desain sofa minimalis yang sesuai dan cocok dengan ruang tamu yang anda miliki. Kesesuaian korelasi antara tema ruangan dengan desain kursi juga akan membuat ruangan serasa lebih hidup, dan menguatkan konsep awal.

Misalnya untuk model ruang tamu yang kecil, anda bisa memilih tipe kursi minimalis seperti dibawah ini :
Desain kursi diatas sangat cocok untuk dipadukan dengan ruangan yang memiliki warna dominan cerah. Sehingga warna kursi minimalis seperti diatas akan menambah permainan warna ruangan agar tidak terkesan monoton dan membosankan.

Anda juga bisa melihat desain kursi tamu minimalis diatas. Lain dengan contoh pertama, di contoh kedua justru warna cerah digunakan sebagai warna sofa, sedangkan warna gelap untuk meja dan perabotan yang lain. Konsep rumah minimalis biasanya mengusung warna-warna putih, krem, abu-abu, hitam, hijau, biru, dan warna kayu yang solid.

Untuk penggemar material natural seperti kayu, anda juga bisa memiliki kursi tamu minimalis dengan style yang tetap cocok dengan desain rumah minimalis anda. Misalnya contoh dibawah ini :



Tampaknya seperti kursi biasa, namun setelah anda menambahkan matras berwarna gelap untuk kursi tersebut, akan menghasilkan kesan yang elegan dan nyaman. Kalau anda pernah melihat sebuah acara televisi yang dibintangi pelawak Andre, Sule, dan Parto, coba perhatikan kursi yang mereka gunakan. Saya mendapatkan gambarnya meski tidak begitu jelas.



Anda bisa melihat kursi diatas, kurang lebih sama dengan konsep kursi contoh yang ke3 tadi. Hanya saja berbeda materialnya, yaitu menggunakan kayu dan rotan. Material rotan biasanya lebih mahal, namun juga mempunyai kualitas yang baik, tergantung dari jenis rotan yang digunakan. Agar tidak membosankan, kursi tersebut menggunakan matras yang bisa juga diganti-ganti warnanya seperti merah, hijau, atau bahkan orange. Sedangkan untuk bantal, juga digunakan warna kontras lainnya. Sudah memiliki gambaran kursi tamu minimalis untuk ruang tamu anda?

Koleksi Kursi Minimalis Terbaru 2013