Desain Pagar Rumah Minimalis 2013

Pagar rumah minimalis sekarang ini banyak menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan rumahnya tampil secara lebih modern, baik di kota maupun di perumahan. Pagar rumah minimalis banyak dipilih karena banyak memiliki keunggulan dibandingkan dengan pagar-pagar biasanya. Contohnya saja, penggunaan pagar yang tinggi menjulang kini pelan-pelan ditinggalkan dan diganti dengan pagar yang berkonsep minimalis.

Alasan Memilih Pagar Rumah Minimalis

  • Faktor sosial. Menggunakan pagar tinggi menjadikan rumah kita terkesan anti lingkungan, dan terlalu tertutup. Selain itu, untuk kawasan perumahan sekarang ini sudah banyak memperhatikan faktor keamanan dengan memperketat akses masuk ke perumahan dengan adanya pintu keamanan. Sehingga menggunakan pagar yang terlalu tinggi rasanya tidak begitu menjadi keharusan.
  • Faktor Biaya. Membuat pagar minimalis tidak harus mengeluarkan biaya sebesar pagar biasa yang tinggi. Bahan-bahan yang digunakan pun lebih sedikit, namun dengan kualitas yang baik. Kalaupun tidak terlalu jauh dari segi biaya, minimal kita akan mendapat material dengan kualitas terbaik. Bahkan untuk meminimalkan biaya, anda bisa menggunakan bahan-bahan kayu yang di desain sedemikian rupa untuk menghasilkan pagar yang berkualitas dan sesuai.
  • Keindahan. Memiliki pagar rumah minimalis, menjadikan rumah kita terkesan modern, terbuka, dan juga tetap terlihat bagaimana estetika keindahan rumah kita secara keseluruhan. Apalagi jika kita mengadposi desain rumah minimalis yang juga mengedepankan penampilan dari luar, maka pemilihan desain pagar rumah minimalis akan menjadi paduan yang sangat sempurna. Warnanya, anda sesuaikan dengan warna rumah minimalis yang telah anda pilih.
  • Kemudahan. Sama seperti konsep minimalis lainnya, pagar rumah minimalis juga relatif lebih mudah dibersihkan ketimbang pagar biasa.  Jadi, anda bisa tetap menjaga kebersihan dan keindahannya tanpa mengalami kesulitan yang berarti. 
  • Desain. Memiliki desain pagar rumah minimalis tidak harus pandai di bidang arsitektur. Anda bisa mencair desain-desain pagar yang mudah untuk ditiru, atau bahkan bisa anda buat sendiri di rumah. Misalnya yang menggunakan bahan kayu. Anda bisa meniru dari segi bahan, warna, dan motif pagar.
Nah, untuk anda yang menginginkan hasil professional ataupun tidak mau repot, saat ini juga banyak tersedia jasa desain pagar rumah minimalis yang bisa anda pilih sesuai selera.

Koleksi Gambar Pagar Rumah Minimalis 2013