Contoh Dekorasi Dapur Modern Terbaru

Apakah anda berniat mengubah dapur anda dengan dekorasi dapur modern? Tren desain rumah minimalis yang terus berubah juga berpengaruh terhadap tren desain spesifik masing-masing ruangan. Perkembangan tren hampir setiap tahun mengalami perubahan sesuai dengan tema yang diambil. Seperti tahun 2013 ini, perkembangan tren rumah minimalis lebih condong ke arah natural. Jadi meskipun menggunakan model  rumah minimalis terbaru, tetapi tetap mengandung unsur-unsur dari alam seperti warna hijau, taman, atau pengaturan masuknya cahaya agar tidak selalu mengandalkan listrik pada siang hari.

Bagaimana dengan Tren Dekorasi Dapur Modern?

Perubahan yang terjadi untuk tren dekorasi dapur modern, bisa dibilang tidak terlalu berpengaruh, karena hampir semua dekorasi dapur modern selalu menonjolkan kesan "cukup mewah". Jika anda terbentur dana, desain dapur minimalis sederhana sepertinya bisa menjadi pilihan yang bijak. Meskipun sederhana, bukan berarti menghilangkan keseriusan untuk menjadikan dapur tetap menarik dan membuat semangat memasak anda semakin menjadi. 

Kami mencoba untuk mengumpulkan berbagai Inspirasi desain dekorasi dapur modern yang terlihat sangat menawan. Beberapa desain ini mempunyai ciri khas masing-masing untuk menonjolkan sisi modern dengan perpaduan furnitur dan kabinet nya.
Dekorasi dapur modern sangat cocok untuk dilakukan pada rumah yang sudah mempunyai desain modern, atau minimalis. Selain itu, juga bisa diterapkan untuk anda yang tinggal di apartemen dan ingin melakukan make over pada dapur anda.
Permainan warna juga sangat penting dalam kesuksesan dekorasi dapur modern. Kalau memang diperlukan, anda bisa merombak total dapur yang ada saat ini, untuk diganti sesuai dengan gambar dekorasi dapur yang sesuai di halaman ini.
Meski begitu, yang paling penting dari sebuah dapur adalah fungsinya. Pilihan kitchen set yang berkualitas dan mempunyai kecocokan dengan desain dapur juga turut mempengaruhi hasil secara menyeluruh. Terkadang hal yang sulit kita lakukan justru mencocokan desain dengan perabotan kita yang sudah ada. Biasanya, kita membeli perabotan dapur tanpa memikirkan warna, model, serta kesesuaian dengan desain dapur yang kita inginkan.
Hal penting lain dalam 'dekorasi dapur modern' adalah kemudahan untuk membersihkan. Jangan sampai tampilan modern yang sudah anda bangun susah dibersihkan.

10 Desain Dekorasi Dapur Modern Terbaru

Contoh Dekorasi Dapur Modern

Dekorasi Dapur Modern Kombinasi Hitam Putih

 Dekorasi Dapur Modern Berwarna Cerah

Dekorasi Dapur Modern Kontemporer


Dekorasi Dapur Modern dan Mewah


Dekorasi Dapur Modern Plus LED TV


Dekorasi Dapur Modern Minimalis


Desain Dekorasi Dapur Modern Sederhana


Inspirasi Desain Dekorasi Dapur Modern


Pencahayaan dalam Dekorasi Dapur Modern