Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Desain Kamar Mandi Minimalis Modern - Sebuah kamar mandi adalah bagian paling penting dalam sebuah rumah. Jika selama ini kamar mandi memiliki fungsi utama sebagai tempat mandi, buang air kecil dan buang air besar. Maka seiring dengan hadirnya tren desain rumah minimalis, kini kamar mandi bisa memiliki fungsi lain seperti mempercantik interior rumah anda.

Konsep minimalis pada kamar mandi sebenarnya tak jauh beda dengan konsep desain rumah minimalis itu sendiri, yaitu, Anda harus menata perabotan seminim mungkin di kamar mandi Anda. Bagi mereka yang memiliki kamar mandi luas tentunya mendesain kamar mandi adalah perkara mudah. Namun bagaimana dengan kamar mandi minimalis alias ruang terbatas? Sebetulnya, jika Anda pandai menyiasati kamar mandi minimalis bisa terkesan luas.

kamar mandi minimalis modern

Kamar Mandi Minimalis Modern

Untuk itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya adalah dalam pemilihan warna dinding, untuk menghadirkan kesan yang luas, Anda dapat menggabungkan antara warna terang dan gelap. Selain itu Anda juga dapat menambahkan cermin besar di dalam kamar mandi. Jika Anda memilih dinding warna gelap, pencahayaannya harus benar benar terang agar terkesan nyaman.

Untuk pemilihan furniture kamar mandi, anda harus memilih desain minimalis seperti bak mandi, wastafel dan rak handuk. Pemilihan ubin ukuran besar akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Sedangkan untuk pemilihan kombinasi warna adalah dengan motif bunga maupun motif ikan.

Dibawah ini adalah Contoh Kamar Mandi Minimalis Modern yang dapat di aplikasikan di rumah anda.

Kamar Mandi Minimalis Modern
Kamar Mandi Minimalis Modern

Kamar Mandi Minimalis Modern
Kamar Mandi Minimalis Cermin Besar

Kamar Mandi Minimalis Modern
Kamar Mandi Minimalis dengan Wastafel

Kamar Mandi Minimalis Modern
Desain Kamar Mandi Minimalis
Gambar Kamar Mandi Minimalis Modern di atas hanyalah sebagian kecil desain kamar mandi minimalis. anda dapat melihat lihat gambar lainnya di google images.