Denah Rumah Minimalis Type 36

Rumah Minimalis Type 36 saat ini lagi booming. Para developer sekarang lebih mengutamakan pembangunan perumahan type 36 dibanding type yang lainnya. disamping harganya relatif terjangkau, rumah minimalis type 36 juga banyak diminati oleh pasangan muda. misalnya suami istri yang baru menikah, pasangan yang  sudah mempunyai dua anak.

Saya sendiri saat ini menempati rumah minimalis 36. dengan 2 kamar tidur, ruang tamu yang cukup luas, dapur yang memanjang dari barat ke timur sekitar 9 meter lebarnya. dan halaman yang cukup untuk parkir 2 mobil impian, serta taman depan halaman rumah yang cukup untuk menaruh pot bunga 20 biji.

Untuk mewujudkan sebuah rumah type 36 secara langsung memang tidak mudah. karena kita di tuntut mempunyai dana setidak tidaknya dua kali lipat dari harga rumah tersebut. karena dalam pembangunan rumah, yang pasti mengalami pengbengkakan adalah di tukang bangunan. apalagi ongkos tukang sekarang mahal. itu menurut pengalaman pribadi.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sirkulasi udara agar rumah menjadi sejuk. Buatlah beberapa ventilasi  di rumah minimalis type 36 yang menghubungkan ruangan satu dengan yang lain agar udara bisa keluar masuk dengan mudah sehingga rumah terjaga sirkulasi udaranya.

berikut ini contoh Denah Rumah Minimalis Type 36 satu lantai dan 2 lantai.


Denah rumah minimalis type 36 2 lantai

Denah rumah minimalis 2 lantai tipe 45

Denah Rumah Minimalis Type 36 terbaru

Semoga Denah Rumah Minimalis Type 36 di atas dapat menjadi inspirasi anda dalam mewujudkan rumah minimalis idaman