Contoh Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis adalah bagian yang tidak bisa di pisahkan dari pelengkap sebuah rumah model minimalis. Karena rumah tanpa rumah bagaikan sebuah masakan tanpa garam. Teras rumah merupakan bagian terpenting rumah diliat dari segi ekterior.

Teras adalah merupakan ruangan setengah terbuka dan merupakan transisi dari eksterior ke interior. Dengan adanya Teras rumah minimalis akan menambah kesan rumah menjadi simple dan elegan. Teras minimalis banyak menjadi pilihan karena hemat bahan. Bahan dapat diminimalkan dan tetap mengikuti trend masa kini. Fungsi utama sebuah teras adalah sebagai ruang tamu namun berada diluar ruangan. Selain itu, teras juga akan mempercantik tampilan sebuah rumah.

Teras rumah sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan ruang tamu, yang membedakan adalah teras berada di luar ruangan dan merupakan area transisi dari eksterior ke interior rumah. Teras merupakan ruang setengah terbuka yang terletak didepan rumah. Tidak semua rumah memiliki teras yang luas, terkadang ada rumah yang hanya memiliki teras yang sempit, tetapi kita harus mensiasati hal tersebut.

Berikut di bawah ini adalah contoh model gambar teras rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai referensi atau inspirasi dalam membuat teras baru. Sebuah rumah akan terlihat lebih indah dan menarik jika memiliki teras yang sesuai dengan model rumah.

Teras Rumah Minimalis Modern
Gambar Teras Rumah Minimalis
 Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis Modern

Semoga beberapa Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis Modern di atas dapat membantu ide anda untuk mewujudkan teras rumah anda.