Contoh Model Pintu Rumah Minimalis

Gambar Model Pintu Rumah Minimalis - Pintu rumah merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah rumah. Pintu berfungsi sebagai jalan untuk keluar masuk rumah. Model pintu sebuah rumah harus menyesuaikan dengan desain rumah. apabila desain rumah anda desain rumah minimalis, maka pintu anda harus minimalis juga. alangkah ganjilnya jika rumah anda model minimalis sedang pintu rumah anda model klasik. tentu akan terlihat aneh.

Sebuah pintu rumah minimalis biasanya memiliki model yang sangat simple, sederhana, namun tegas. Bahkan beberapa diantaranya juga memasukkan unsur modern dalam model pintu minimalis tersebut. hal itu untuk menggeser kesan sebuah model pintu yang kaku.

Bagi anda yang saat ini sedang membangun atau merenovasi rumah, pasti sedang mencari model-model pintu rumah yang bagus dan cocok untuk rumah anda. Dan apabila kebetulan rumah anda ber desain rumah minimalis, berikut ini adalah contoh gambar model pintu rumah minimalis yang mungkin cocok untuk dipasang di rumah Anda. Untuk membuatnya Anda tinggal membawa gambar tersebut ke tukang pembuat pintu.

Model Pintu Rumah Minimalis
Pintu Minimalis Jati

Model Pintu Rumah Minimalis
Pintu Minimalis Kaca

Desain Pintu Rumah Minimalis Kembar
Pintu Minimalis Kembar

Pintu Rumah Minimalis Kembar

Model Pintu Minimalis Kupu Tarung
Pintu Minimalis Kupu Tarung

Pintu Minimalis Kayu Jati
Pintu Minimalis Kayu Jati
Itu tadi beberapa Contoh Model Pintu Rumah Minimalis. Kalau saya pribadi lebih suka model Pintu Minimalis Kupu Tarung daripada model lainnya. bagaimana dengan pilihan anda?