Contoh Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai - Desain rumah secara keseluruhan sangat ditentukan oleh rancangan desain denah atau gambar denah. Gambar desain denah dari sisi teknis arsitektur sangat menentukan artistik tidaknya tampilan interior, eksterior, bentuk atap sebuah rumah. 

Dari sisi kesehatan, sirkulasi udara, dan pencahayaan akan terlihat dalam denah. Dari sisi  fungsi akan terlihat terlihat kejanggalan-kejanggalan dalam penempatan ruangan jika rancangannya salah. Pokoknya jika sebuah rumah salah dalam membuat rancangan denahnya, maka rumah tersebut adalah rumah gagal. Maka oleh sebab itu dalam merancang denah rumah minimalis harus matang benar. 

Berikut ini saya akan share beberapa desain rancangan Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang menurut saya sangat bagus baik dilihat dari sisi arsitekturkesehatan,  maupun fungsinya, sehingga jika setelah dibangun akan menjadi rumah yang indah dan nyaman untuk dihuni.

Sebuah rancangan denah rumah minimalis modern 2 lantai untuk dibangun di atas lahan kecil minimum ukuran lahan : 10 x 12 m (120 m2), sangat simpel, minimalis, dengan gaya modern. memiliki ruangan-ruangan sebagai berikut :
   
  • Lantai 1 :  1 kamar tidur utama di lantai 1 dengan ukuran 5 x 4 m atau 20 m2 sudah ternasuk kamar mandi dan toilet, ruang tamu, dapur, 2 buah tangga, ruang cuci, wc, dan ruang terbuka 2 taman dalam yang mendukung kesehatan rumah (sirkulasiudara danpencahayaan). Ada garasi mobil yang cukup lapang, serta taman terbuka hijau di depan rumah.
  • Lantai 2 : 2 kamar tidur untuk anak yang cukup lapang masing masing berukuran 4 x 3 m = 12 m2, dan 5 x 3 m = 15 m2, sebuah kamar mandi anak, ruang kerja atau bisa untuk r.keluarga, serta dilengkapi kamar tidur pembantu + toilet pembantu.


Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantaidesain rumah minimalis modern 2 lantai
Rumah Minimalis Modern 2 Lantai terbaru

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru

Itulah beberapa contoh Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang berhasil saya kumpulkan dari google image. semoga berkenan